Ini Tips Hubungan Rumah Tangga Harmonis Ala Nia Ramadhani

- Selebritis

Ini Tips Hubungan Rumah Tangga Harmonis Ala Nia Ramadhani

SEMANGAT45.CO - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie telah membangun biduk rumah tangga selama sekitar 8 tahun lamanya. Selama itu, rumah tangga mereka sangat jauh dari gosip miring dan keduanya hidup harmonis. Tak jarang mereka bercanda satu sama lain layaknya teman sendiri.

Beberapa waktu lalu, Nia sempat mengunggah video di mana Ardie kedapatan melirik wanita lain yang lewat meski sang istri ada di sampingnya. Meskipun begitu, tidak ada reaksi kemarahan sama sekali dari bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu. Baik Nia dan Ardie ternyata bukan sosok yang mudah cemburuan.

"Aku marah-marah tuh cuma bercanda karena dia suka gitu kalau misalkan lihat cewek, dia tuh ngomong langsung, 'Yang yang cantik, badannya bagus'. Nggak pernah jadi masalah karena aku orangnya nggak pernah cemburuan atau mungkin aku terlalu pede jadi nggak cemburu. Haha," ujar Nia ketika ditemui di Mal Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (2/2).

"Nggak nyindir. Cuma selalu aku juga kadang-kadang kalau ada yang cantik banget suka ngobrolin. Kita selalu bercanda. Aku nggak pernah cemburu yang gimana-gimana banget. Belum pernah sih sampe sekarang. Itu dia sih terlalu pede haha," sambungnya.

Tak sedikit artis yang nikah dan cerai karena berbagai macam alasan. Nia dan Ardie adalah salah satu pasangan yang paling harmonis. Wanita berdarah arab itu pun lalu membagikan sedikit tips mengenai hubungannya yang awet.

"Jatuhnya sekarang kayak temen. Karena kan udah mau 8 tahun jadi udah tau lah orangnya kayak gimana-gimana. Terus menjaga keharmonisannya komunikasi harus selalu. Biasanya aku lihat orang-orang berantem tuh kalo misalkan nggak suka, dipendem. Kalau aku nggak pernah. Aku nggak suka, aku kasih tau. Dia nggak suka, dia kasih tau. Karena supaya nggak menumpuk. Karena kalau dipendem ujung-ujungnya berantem. Kalau aku komunikasi nomor satu. Karena kalau kita enggak ngasih tau, pasangan kita tetep begitu dia nggak salah. Karena dia nggak tau pasangannya nggak suka," pungkas Nia.

Berita Terkait

You may also like

Ini Tips Hubungan Rumah Tangga Harmonis Ala Nia Ramadhani