3 Tanda Ini Mengisyaratkan Sang Gebetan Tidak Tertarik Dengan Kamu

- Motivasi

Kamu semua pasti pernah kesemsem dengan seseorang yang bersikap baik terhadap kamu. Tapi perlu kamu ingat, bersikap baik itu tidak selalu berarti bahwa seseorang yang akhirnya jadi gebetan kamu itu menaruh rasa yang sama ke kamu

SEMANGAT45.CO - Kamu semua pasti pernah kesemsem dengan seseorang yang bersikap baik terhadap kamu. Tapi perlu kamu ingat, bersikap baik itu tidak selalu berarti bahwa seseorang yang akhirnya jadi gebetan kamu itu menaruh rasa yang sama ke kamu. Ingat, bukannya kita semua harus bersikap baik kepada semua orang ya? Hihihi..

Banyak dari kamu yang terjebak di fase ini lalu tanpa berpikir lebih jauh, kamu langsung menganggap bahwa gebetan kamu itu menyukai kamu.. Hadeeeuuhhh.. Kenyataannya gebetan kamu itu memang selalu bersikap baik ke semua orang.

Kalau udah ke-geer-an dan akhirnya baper karena merasa jadi korban PHP, kamu harus tahu juga kapan waktunya mengucapkan BYE kepada gebetan, 4 tanda ini mengisyaratkan bahwa gebetan kamu tidak tertarik dengan kamu..

Menghindari Kontak Mata

Memang sih tidak semua dari kamu yang menghindari kontak mata karena tidak tertarik dengan kamu. Bisa jadi kan gebetan kamu pemalu ya, atau dia memang berkomitmen untuk menjauh dari yang Namanya zina mata.

Jadi saat kamu bingung apakah dia tertarik sama kamu atau nggak, coba sesekali kamu alihkan pandangan sebelum menatap dia kembali. Kalau misal kamu sering menangkap basah dia mencuri-curi pandang, mungkin dia lagi mengagumi pesona yang kamu pancarkan, sampai-sampai dia berpikir bahwa kamu habis mandi dengan sabun Lux atau Axe atau kamu menggabungkan dua sabun itu menjadi satu.

Tapi jangan keburu kegeeran dulu. Coba perhatikan tanda-tanda lainnya.

Lebih Gacor Berbicara Dengan Orang Lain

Saat kamu sedang berkumpul dengan teman-teman atau banyak orang yang tentunya ada gebetan kamu di situ, lihat secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, siapa yang paling sering diajak bicara olehnya. Atau, coba lihat siapa yang sering gebetan kamu perhatikan? Apakah itu kamu? Atau malah saingan kamu? Hihihi..

Kalau ternyata itu kamu, bersyukurlah. Tapi sekali lagi, jangan terlalu kegeeran.

Jika yang terjadi malah sebaliknya, gebetan kamu menanggapi kamu acuh tak acuh dan lebih memilih dengan orang lain, kayaknya sudah saatnya kamu cari gebetan baru deh. Cari opsi lain..

Obrolan Kamu Kayak Wawancara

Tahu dong? Yup benar sekali. Gebetan kamu sering menjawab sekenanya saja. Mau itu saat kamu ngobrol virtual atau tatap muka langsung, jawaban sang gebetan selalu lugas, pendek, dan seperlunya. Seakan gebetan kamu itu narasumber wawancara. Sementara kamu bertanya dengan menggebu-gebu dengan pertanyaan yang hamper satu paragraph utuh namun responnya hanyalah “Iya”, “Oke”, “Gpp”. Haduuh.. Ampuuun Gustiii..

Memang terkesan ribet untuk melalui 3 tanda di atas, tapi bukan berarti kamu harus menerapkannya dengan kaku kok. Kalau kamu mau nekat ya langsung aja tanya straight to the point, “Kamu juga suka sama aku gak?”, dan tunggu jawabannya!

Berita Terkait

You may also like

3 Tanda Ini Mengisyaratkan Sang Gebetan Tidak Tertarik Dengan Kamu